PPI Sampling Dangdut Yamaha Terbaru PSR S 770 Gratis !

Halo sobatku,

Kali ini saya melanjutkan kembali untuk update sampling nya ya, karena kalau update song dan style sudah terlalu banyak. Bahkan saya sampai kehabisan style untuk di update hehe.

Sobat pasti sudah gak asing dengan istilah sampling keyboard kan? ya benar sekali, gara-gara sampling, audio yang dihasilkan di keyboard menjadi lebih nyata (real). Karena perkembangan teknologi ya sob seperti ini menjadi hal yang wajib bagi perkembangan teknologinya.

Nah, kali ini saya akan membagikan secara gratis alias free download sampling Yamaha PSR S 770 ya sob. Ingat, sampling ini berformat PPI bukan YEP lagi. Karena YEP hanya untuk serie di bawah keyboard PSR S 770. Perbedaannya mungkin ada pada kualitas audionya ya sobat, lebih mantap PPI.

Sobat bisa pilih-pilih saja ini yang mana yang mau di unduh terserah sobatku. Untuk download bisa klik link di bawah ini ya sobat :

Dut Kit 770  *File Sudah Dibenahi

Semoga dengan adanya gratisan ini, sobat bisa belajar dengan maksimal ya, dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses

Terimakasih sobat telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat untuk kita semua ya sobat.

File tidak ada password apapun, 100% Gratis untuk sobat semua
Bagi sobat yang bingung gimana cara download, sobat bisa baca panduan download di halaman ini ya :

PANDUAN DOWNLOAD DARI OMYUS

5 Komentar untuk "PPI Sampling Dangdut Yamaha Terbaru PSR S 770 Gratis !"

  1. Silahkan berkomentar yang bijak sobatku, secepat mungkin akan kami balas :)

    BalasHapus
  2. kalau kelebihan yg 775 apa bang? saya mau beli bingung mau menentukan pilihan mohon pencerahannya suhu untuk pemula enaknya beli seri yg mana ya yg cocok?

    BalasHapus
  3. Mas.... boleh ya minta style musik Dj psr 970... trimakasih.

    BalasHapus
  4. Saya pemula master.. Ijin sedot ya... Sampling style dan song nya... Terima kasih banyak.. Semoga ilmu yang bermanfaat ini membawa keberkahanNya..dan sukses.. Buat master. Teruslah berkarya

    BalasHapus
  5. Ass wr WB.
    Selamat pagi Om Yus.saya pemula pakai Psr s 750,sy pengen sampling gimana caranya om.....
    Terima kasih Om.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel